Contoh Model Baju Batik Pramugari Terbaru Berbagai Jenis

Zonabatik- Bila anda adalah seorang wanita yang gemar mengoleksi dan memakai pakaian batik maka model baju batik pramugari merupakan salah satu model baju batik yang wajib anda miliki. Baju batik pramugari memiliki desain yang modern, cantik dan tentunya menarik sehingga dapat menunjang penampilan berbusana anda.

Model baju seragam batik pramugari juga dapat menjadi solusi bagi anda yang telah bosan memakai pakaian batik dengan model yang itu-itu saja. Dengan memakai busana batik khas pramugari menjadikan anda memilikis variasi dalam berpakaian batik. Model baju batik pramugari juga dapat di kenakan dalam berbagai kesempatan seperti di jadikan sebagai baju batik untuk pergi pesta kondangan, baju batik kerja dan beberapa acara lainnya yang pantas di hadiri dengan busana batik.

Saat ini banyak sekali maskapai penerbangan di indonesia yang menjadikan pakaian batik sebagai salah satu busana untuk di kenakan para pramugarinya. Sebut saja Lion Air dengan seragam batik merahnya yang membuat para pramugari terlihat semakin anggun, Maskapai Garuda dengan baju batik pramugari ala busana kebaya dengan dominasi warna-warna cerah seperti orange, biru hingga biru muda.

Jika anda tertarik dengan busana baju batik pramugari dan berencana untuk membuat baju batik pramugari, maka berikut kami akan memberikan beberapa contoh model baju batik pramugari terbaru, keren dan pastinya cantik bila anda kenakan. Beberapa model baju batik pramugari ini dapat anda contoh sebelum memutuskan untuk merancang dan membuat baju batik.

Berikut beberapa contoh model baju batik pramugari terbaru berbagai jenis :

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

model baju batik pramugari

Semoga contoh-contoh model baju batik di atas dapat menjadi inspirasi untuk anda dalam membuat baju batik layaknya seorang pramugari. Baca juga artikel lainya yang masih berhubungan dengan batik hanya di http://wwww.batikzone89.blogspot.com.

2 Comments

Previous Post Next Post