Kumpulan Model Baju Batik Couple Keren Terbaru Untuk Anda Dan Pasangan

Batikzone- Menggunakan baju batik couple atau batik seragam sudah menjadi gaya baru dalam berbusana oleh banyak pasangan. Dalam berbagai acara dan kesempatan seperti kondangan atau acara pernikahan kita dapat dengan mudah menemui para tamu yang hadir mengenakan pakain batik serupa dengan pasangan masing-masing atau dalam hal ini lebih di kenal dengan Batik couple.

Menggunakan batik couple untuk menghadiri berbagai acara membuat setiap pasangan terlihat lebih kompak. Tak heran bila beberapa tahun belakangan model baju batik couple mulai menarik minat banyak orang, efeknya model baju batik ini laku keras di pasaran. Tingginya peminat model baju batik couple di respon pasar dengan menghadirkan aneka jenis batik couple. Namun yang jadi masalah adalah model baju batik dan motif yang di tawarkan terkadang tidak sesuai dengan selera yang diinginkan setiap pembeli.

Untuk mengatasi masalah ini biasanya setiap pasangan membuat atau mendesain sendiri model baju batik couple yang diinginkan menggunakan jasa penjahit pakaian. Bila anda salah satu pasangan yang berniat membuat baju batik couple maka batikzone akan memberikan beberapa contoh model baju batik couple keren yang dapat di pakai untuk menghadiri aneka acara seperti pakaian batik untuk kondangan, pesta syukuran dan beberapa acara lainnya yang pantas di hadiri menggunakan pakaian batik.

Berikut beberapa contoh model baju batik couple terbaru yang tentunya dapat menjadi rekomendasi anda sebelum membuat baju batik couple :

model  baju batik couple

model  baju batik couple

model  baju batik couple

model  baju batik couple

model  baju batik couple

model  baju batik couple

model  baju batik couple
Sekian artikel mengenai model baju batik couple keren terbaru, baca juga artikel lainnya mengenai batik hanya di batikzone89.blogspsot.com.

Baca Juga: Kumpulan Model Baju Batik Modern Terbaru

Catatan : Beberapa model baju batik d atas dapat anda lihat dan beli di toko-toko online terpercaya seperti Bukalapak.com dan Tokopedia.com.



4 Comments

  1. Model Batik couplenya keren keren pantas lah buat acara resepsi

    ReplyDelete
  2. Ohhh kirain semua model batik tadi dijual disini.

    ReplyDelete
  3. wah ....keren sekali baju batik couplenya ... kalau untuk anak umur 2 tahun ada tdk ya?????

    ReplyDelete
Previous Post Next Post