Desain Model Batik Kerja Wanita Keren

Batikzone- Beberapa tahun lalu batik bukanlah jenis pakaian yang populer dan penggunaannyapun masih terbatas pada kalangan tertentu. Awalnya pengguna batik lebih di dominasi oleh kalangan orang tua dan jenis pakaian ini di kenakan hanya pada acara acara tertentu saja seperti acara adat dan beberapa acara resmi lainnya.

Seiring dengan bergulirnya waktu, pakaian batik mulai menjadi trends dan gaya berbusana masyarakat. Batik mulai di lirik banyak kalangan dan di kenakan di banyak momen serta kesempatan dimana salah satunya adalah dijadikan sebagai busana kerja ke kantor.

Memakai pakaian batik untuk kekantor saat ini bukanlah hal yang asing. Bahkan beberapa institusi pemerintahan serta perusahaan milik swasta membuat ketetapan agar pada hari hari tertentu seperti kamis dan jum'at para karyawan pria dan wanita harus memakai baju batik.

Agar penampilan lebih terlihat modis pada saat mengenakan busana batik maka harus di dahului dengan pemilihan desain model batik yang tepat. Pemilihan desain batik kerja yang tepat dapat membuat penampilan menjadi lebih baik, terutama untuk kaum wanita yang selalu memperhatikan keindahan dalam berbusana.

Berikut beberapa desain model baju batik kantor wanita yang dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin mendesain ataupun membuat pakain batik untuk kerja :





Sekian pembahasan mengenai desain model baju batik kerja wanita. Baca juga artikel mengenai batik lainnya hanya di http://batikzone89.blogspot.com

1 Comments

  1. sekarang batik adalah baju yang cukup populer di indonesia

    ReplyDelete
Previous Post Next Post