Baju Batik Murah Modern Terbaru Pria dan Wanita Hanya Di Sini

Batikzone- Bagi kamu yang sedang bingung mencari toko baju batik murah modern terbaru untuk pria ataupun wanita maka pada kesempatan ini batikzone akan merekomendasikan beberapa toko online yang dapat kamu pilih untuk membeli aneka jenis baju batik pria dan wanita modern terbaru dan tentunya dengan harga yang bersaing. Berikut beberapa toko online terpercaya yang menawarkan aneka baju batik terbaru dengan harga murah dan terjangkau :

1. Bukalapak.com

Bukalapak adalah toko online indonesia yang dapat kamu pilih untuk membeli baju batik. Pada Bukalapak banyak sekali penjual baju batik dengan aneka desain dan motif cantik. Selain itu harga baju batik di disini juga sangat murah. Di sini kamu dapat menemukan aneka baju batik untuk kondangan atau pesta, baju batik kerja, baju batik gamis, baju batik muslim hingga baju batik couple untuk kamu dan pasangan.

2. Zalora.co.id

Ingin membeli baju batik online tapi bingung mencari situs beli online terpercaya maka zalora.co.id dapat menjadi pilihan kamu yang sedang berburu batik. Zalora memiliki stok batik yang berlimpah dengan aneka desain dan motif cantik. Selain itu zalora.co.id juga sering mengadakan diskon besar-besaran hingga 50%.

3. Lazada.co.id

Toko online tempat membeli batik selanjutnya adalah lazada.co.id. Situs beli online yang satu ini tak perlu di ragukan lagi karena lazada merupakan salah satu toko online terbesar di asia dan tentunya di indonesia. Lazada menawarkan aneka motif batik modern untuk pria dan wanit. Diskon yang di berikan lazada juga terbilang gila, beberapa baju batik di diskon hingga 70%.

4. Qlapa.com

Nama Qlapa mungkin tidak setenar beberapa toko online di atas, namun situs ini tempat yang tepat bagi kamu yang sedang mencari baju batik. Qlapa juga menjual aneka produk lain seperti sepatu, tas, jam dan lain-lain.

5. Jogja-batik.com

Jogja-batik.com menawarkan aneka batik dengan harga murah. Jogja batik merupakan grosir batik yang menjual batik-batik terkenal seperti batik jogja, batik solo dan pekalongan. Batik yang di jual online di situs ini terbilang sangat terjangkau bahkan ada batik yang di jual hanya dengan harga Rp 40.000 saja.

6. Aksentropis.com

Aksentropis toko online indonesia terpercaya tempat membeli aneka produk dan salah satunya adalah baju batik. Di sini di tawarkan banyak baju batik pria ataupun wanita modern dengan berbagai motif. 

7. batikparahita.com

Toko online batik yang terakhir adalah batikparahita.com.  batikparahita.com menjual aneka batik tulis eksklusif dengan berbagai harga. Ada dua pilihan batik tulis yang ada di toko online ini yakni batik tulis dan batik tulis premium.

Sekian artikel mengenai toko online terpercaya yang menjual aneka baju batik modern terbaru untuk pria dan wanita. Baca juga artikel mengenai batik lainnya hanya di Batikzone89.

Post a Comment

Previous Post Next Post